icon

Sen-Min:

08.00 - 22.00

2023-05-11 - klinikarrahman

5 Layanan Kesehatan Di Klinik Ar-Rahman yang Berkualitas Terbaik

Setiap orang umumnya akan mencari tahu terlebih dahulu seputar apa saja layanan kesehatan di klinik Ar-Rahman, sebelum memutuskan untuk mengunjungi klinik tersebut. Hal ini wajar dilakukan, lantaran setiap orang umumnya akan mengunjungi suatu klinik jika layanan kesehatan yang ada memang sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkan. Oleh karena itulah, bagi Anda di rumah yang mungkin saja ada niatan untuk berkunjung ke klinik Ar-Rahman dan penasaran akan apa saja layanan kesehatan yang ditawarkan, maka bisa simak informasinya berikut ini.

Apakah yang dimaksud dengan layanan kesehatan?

Sebagai informasi penting bagi Anda, bahwasanya layanan kesehatan umumnya merupakan semua upaya dan kegiatan yang dapat mencegah maupun mengobati beraneka macam penyakit. Biasanya, layanan kesehatan yang diberikan ini dilakukan oleh berbagai tenaga kesehatan yang memang sudah ahli dan profesional di bidangnya. Adapun dengan adanya upaya layanan kesehatan satu ini, tentu saja dilakukan dengan tujuan utama untuk meningkatkan dan memulihkan kesehatan bagi semua kalangan masyarakat. 

Macam – macam layanan kesehatan di klinik Ar-Rahman

Apabila Anda ada rencana untuk memperoleh pelayanan kesehatan di klinik Ar-Rahman, maka bisa menyimak beberapa layanan kesehatan yang ditawarkan di antaranya sebagai berikut.

Poliklinik Umum

Seperti namanya, poliklinik umum satu ini biasanya hadir dengan memberikan pelayanan kepada pasien umum ataupun pasien dengan layanan BPJS Kesehatan dengan dokter yang ahli, profesional dan ter-registrasi secara legal. Klinik Ar-Rahman bahkan sudah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak mitra asuransi untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali.

Poliklinik Gigi

Berikutnya ada poliklinik gigi, yang mana layanan kesehatan ini bisa digunakan untuk Anda berobat dalam mengatasi permasalahan kesehatan gigi. Dengan adanya layanan kesehatan ini, maka menjadikan kesehatan gigi pasien akan tetap terjaga dengan baik.

KIA

KIA menjadi salah satu layanan kesehatan yang diberikan untuk menunjang kesehatan bagi ibu dan anak. Yang mana di dalamnya, terdapat upaya kesehatan yang menyangkut beberapa hal seperti pelayanan dan pemeliharaan ibu hamil, ibu bersalin, ibu menyusui, bayi dan anak balita sampai dengan anak prasekolah. 

Trauma Center

Bekerja sama dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan, menjadikan trauma center yang ditawarkan klinik Ar-Rahman akan dapat menyelenggarakan program jaminan Kecelakaan Kerja bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga, hal inilah yang menjadikan peserta BPJS Ketenagakerjaan akan merasa terjamin kesehatannya.

Khitan

Terakhir, ada layanan kesehatan berupa khitan yang menghadirkan metode laser dan khitan biasa. Terlepas dari hal tersebut, proses khitan yang dilakukan di klinik Ar-Rahman ini dilakukan dengan menggunakan dokter dan petugas medis yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Dengan demikian, maka proses khitan sudah pasti akan terjamin keamanannya.

Itulah tadi beberapa layanan kesehatan di klinik Ar-Rahman yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda sebelum memutuskan untuk pergi ke klinik kesehatan berkualitas tersebut. 


216x

Dilihat

Bagikan Artikel :

Tinggalkan Komentar!
Document
© PT SIGIT MEDIKA SEJAHTERA 2023. All right reserved.
Supported By Madtive Studio